Monday, February 7, 2011

HOTEL RATING: BINTANG 5

HOTEL RATING: BINTANG 5

Merupakan resort mewah berbintang lima yang unik. Nikko Bali Resort & Spa Terletak di Kawasan Nusa Dua dengan menampilkan panorama resort yang bertatapan langsung dengan Samudera HIndia. Di sini Anda dapat bermain pasir putih Pantai Nusa Dua.Nikko Bali Resort & Spa dapat di tempuh hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 25 menit perjalanan apabila anda ingin menikmati Pantai Kuta yang terkenal itu.

Nikko Bali Resort & Spa menyediakan 386 kamar dengan tipe kamar yang beraneka ragam seperti: garden view, ocean view, pool beach front, deluxe beach front, deluxe canopy, pool access, nikko suite, royal suite dan presidential suite.

Semua jenis ruangan memiliki fasilitas diantaranya :

Nikko Bali Resort & Spa menawarkan Layanan & Fasilitas Standart hotel berbintang 5 diantaranya :

Bagi Anda yang ingin memanjakan tubuh dan menenangkan pikiran, Nikko Bali Resort & Spa menawarkan perawatan tubuh di vila spa Mandara yang mewah
dan menampilkan keindahan akan kebudayaan Bali yang tersembunyi serta keramahan para staff yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan bulan madu dan liburan yang anda inginkan selama di Pulau Bali.